Sabtu, 05 November 2016

THE HARVEST Patissier & Chocolatier



   Angin segar datang dari THE HARVEST, kini hadir di kota Yogyakarta setelah sukses dibeberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Medan, Malang, Bali, Surabaya, dan Semarang. Outlet yang ke-26 ini berlokasi di Jl. C. Simanjuntak No. 5, Gondokusuman - Yogyakarta. Lokasi yang sangat strategis untuk para penyuka coklat untuk menemukannya.

Chocolate Devil

 Mix Fruit Cheese

   THE HARVEST Patissier & Chocolatier adalah perusahaan dengan bisnis pastry khusus bergaya eropa yang sudah terkemuka di Indonesia. THE HARVEST sevara konsisten telah berfokus pada produk-produk berkualitas tinggi, dengan kemasan inovatif, dan layanan yang berkualitas.

   Koleksi makananya pun  cukup beragam dan menakjubkan untuk produk makanan penutup premium termasuk kue-kue yang cantik, kue 3D customized, kue kering yang bervariasi, coklat praline, es krim home-made, dan produk lainya yang menggunakan bahan-bahan kualitas terbaik.


   Gerai dengan interior bernuansa Eropa membuat saya terkesan. Cakes display yang memanjang berbagai pilihan kue dengan tampilan yang menarik dan mewah. Beberapa signature cake yang dimiliki THE HARVEST seperti Chocolate Devil (cake chocolate ter-favorit di THE HARVEST, dengan krim coklat yang lezat diantara lapisan keunya), Strawberry Cheese Cake (cake berbasis cheese yang paling terkenal juga ter-favorit dari THE HARVEST), serta berbagai macam cake manis lainya yang tak kalah lezatnya.


   Selain cake, THE HARVEST juga menyediakan berbagai pilihan pastry dengan cita rasa berkelas. Paduan citarasa dari berbagai selera dikemas dalam presentasi pastry yang menarik membaut koleksi pastry THE HARVEST layak untuk kalian coba. Kemasan yang menarik dan kece membuat product THE HARVEST layak untuk dijadikan pilihan untuk diberikan kepada teman, kolega, keluarga, rekan bisnis, atau pacar sebagai hadiah( kalo punya aja sih).


5 komentar:

  1. Jadi kapan kita ke sini lagi dan ajak geng nobar? Kasian aqied blm diajak ya ji, hihihi

    BalasHapus
  2. Nobar ato kopdar nih? Aku mau kalo nobar#eh

    BalasHapus
  3. Cakenya enak,terutama chocolat devilnya. Aneka kudapannya, kayak roti yang aku bawa pulang buat oleh-oleh kemarin juga enyak semuwa. Mau lagi. Hihi.

    BalasHapus
  4. Hallo, salam kenal. Pertama kali ke blog ini. Semoga kita makan bareng2 lagi yg enak2 gini ya

    BalasHapus

Copyright © KULINERAN | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top