Jumat, 30 September 2016

Menuju Indonesia #LebihBaik bersama SUN LIFE Financial




   Hari Minggu (25/09/2016) Saya dan teman-teman Komunitas Blogger Jogja(KBJ) mengikuti event yang diadakan oleh Sun Life Indonesia tentang pameran dan seminar literasi keuangan yang bertempat di House Of Balcony, Ambarukmo Plaza.


   Dengan mengusung tema "Indonesia #LebihBaik". Event ini mengenalkan kepada kami mengenai asuransi, Investasi dan kewirausahaan. Sun Life Indonesia berkomitmen kuat untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia dan sekaligus mempersiapkan perencanaan keuangan dengan matang di masa mendatang. Pada Event ini, Sun Life memperkenalkan produk baru mereka yaitu Bright Advisor.

    Bright Advisor yaitu sebuah portal online yang dikembangkan Sun Life sebagai media penyedia informasi seputar asuransi jiwa, pendidikan, perencanaan keuangan, kesehatan, dan investasi. Bright Advisor bertujuan untuk memudahkan kita para traveler dalam mengansurasikan perjalanan kita. Sehingga, kita dapat melakukan perjalanan dengan aman, nyaman, dan tenang. Selain itu portal ini dapat diakses secara online melalui Komputer atau gadget, Jadi kita tak perlu bersusah payah datang ke kantor.

   Dikesempatan kali ini saya mendapat ilmu penting mengenai perencanaan travelling dari mbak Donna Imelda dan mbak Atanasia Rian yang sudah sangat berpengalaman travelling ke penjuru nusantara juga dunia. mbak Donna memberikan tips agar perjalanan kita mempunyai nilai yang lebih, tak hanya sekedar jalan-jalan biasa. Diperjalanan itu kita bisa berbagi pengalaman, menambah wawasan dengan menggali informasi dan sejarah dari tempat yang kita datangi. Kita juga bisa menulis pengalaman perjalan kita ke Blog dan juga bisa menjual hasil foto-foto wisata kita melalui situs penjual foto. Dari situ kita bisa menghasilkan income, lumayan bisa untuk melanjutkan rencana wisata kita berikutnya.




Acara ditutup dengan foto bersama



























0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KULINERAN | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top